Kesalahan Fotografi yang Harus Dihindari

Kesalahan Fotografi yang Harus Dihindari

Sebagai seorang fotografer yang sering bermain taruhan di situs daftar joker123, kesalahan adalah bagian dari hidup. Misalnya: berapa banyak dari kita yang berada di luar mengambil foto dan kemudian masuk ke dalam, teralihkan, dan lupa menyesuaikan pengaturan kita dengan pencahayaan baru? Menyesuaikan dengan perubahan seperti ini menjadi lebih otomatis seiring berjalannya waktu, tetapi kita semua membuat kesalahan puluhan kali sebelum belajar. Ini mengajarkan kita untuk waspada terhadap kamera kita sepanjang waktu saat memotret; Namun, ada beberapa kesalahan yang membutuhkan lebih banyak waktu untuk dipelajari. Pelajaran yang tidak memiliki pengingat otomatis seperti yang kita lihat saat kita melihat foto di belakang kamera kita.

Bukankah lebih baik jika seseorang memberi tahu Anda tentang mereka sekarang sehingga Anda dapat mencoba menghindarinya di masa depan?

Kesalahan Fotografi yang Mudah Dilakukan

Kesalahan Fotografi yang Mudah Dilakukan

# 1 Bersembunyi di belakang kamera

Ini sangat mudah dilakukan sehingga banyak dari kita bahkan tidak menyadari bahwa kita sedang melakukannya!

Kami tetap menjaga kamera, tetap di belakang, operator Kamera dan dengan takut-takut bertanya kepada klien kami apakah mereka dapat berpose dengan cara tertentu, atau hanya berharap mereka tahu apa yang harus dilakukan. Jika bidikan tidak terlihat seperti yang kami bayangkan, kami meyakinkan diri sendiri bahwa kami lebih baik dalam pengambilan gambar candid. Tapi itu bukan keseluruhan cerita – kita harus ingat bahwa kita bekerja dengan orang. Terkadang penting untuk meletakkan kamera, berjalan ke arah mereka, dan menunjukkan kepada mereka apa yang Anda bayangkan untuk pengambilan gambar. Semakin subjek Anda melihat Anda sebagai orang dengan kamera (bukan hanya kamera dengan orang asing di belakangnya), semakin mudah untuk menarik emosi asli keluar dari mereka.

# 2 Menggunakan kecepatan rana untuk mengubah bagaimana blitz diekspos

Ini adalah kesalahan yang sangat umum bagi fotografer flash yang lebih baru. Kecepatan rana tidak mempengaruhi seberapa terang blitz muncul dalam foto – periode! Durasi semburan flash sangat cepat – jauh lebih cepat daripada kecepatan rana Anda saat memotret flash – terkadang hingga 1/13.000 detik! Menyesuaikan kecepatan rana Anda saat memotret dengan flash hanya akan memengaruhi cahaya sekitar dalam suasana, tetapi tidak akan memengaruhi kecerahan flash yang tampak. Belajar mengekspos untuk fotografi flash membutuhkan kerja keras, tetapi pada akhirnya akan menjadi otomatis.

# 3 Terlalu fokus pada perlengkapan

Kami hampir semua bersalah karena ini. Saat ini saya menginginkan Olympus OMD EM-1 yang akan segera dirilis. Meskipun peralatan baru menyenangkan untuk dimiliki dan menyenangkan untuk digunakan, seringkali hal itu tidak terlalu penting untuk menghasilkan foto yang fantastis. Saya mulai memotret fotografi profesional dengan Canon Rebel, 50mm f / 1.8 dan dua lensa dasar lainnya (Ini adalah pertunjukan yang tidak mahal dan saya benar-benar terbuka dengan klien). Saya dapat mengembangkan bisnis saya meskipun kebanyakan orang akan mengatakan bahwa peralatan di bawah standar. Saya percaya menggunakan peralatan dengan kemampuan cahaya rendah yang sangat terbatas (dibandingkan dengan kamera modern) membuat saya menjadi fotografer yang lebih baik dan memaksa saya untuk menyadari bagaimana perubahan cahaya di sebuah ruangan.

Baca juga : Fakta Fotografi Film yang Perlu Anda Ketahui

# 4 Terlalu fokus pada teknis saat memotret

Meskipun penting untuk menyadari eksposurnya, sejak awal kita sering terlalu fokus pada ISO, apertur, dan kecepatan rana yang kita butuhkan. Saat Anda begitu sibuk mengkhawatirkan pengaturan kamera, Anda tidak terlalu memperhatikan apa yang ada di depan kamera. Ini tidak hanya menghilangkan kesenangan dari pengambilan gambar, tetapi umumnya menghasilkan gambar yang tidak kami sukai. Ini sangat merusak kreativitas kami karena kami sangat fokus pada aspek teknis pengambilan gambar. Tidak ada jalan pintas untuk ini. Latihan, latihan dan lebih banyak latihan adalah satu-satunya solusi. Anda dapat dengan mudah berlatih di rumah dengan berjalan ke ruangan yang berbeda, memperkirakan pengaturan eksposur yang diperlukan, dan kemudian mengukur di kamera Anda untuk melihat seberapa dekat Anda.